Membuntuti Istri yang Selingkuh

Membuntuti Istri yang Selingkuh

Ini tentang kasus istri teman saya.

Ceritanya begini, sudah satu bulan belakangan istri teman saya sifatnya berubah drastis. Sering telepon-teleponan dengan suara yang pelan. Kalau ditanya bilangnya salah sambung atau dari teman kantor.




Seminggu ini pulangnya sering kemalaman. Alasannya lembur di kantor karena banjir orderan. Nama facebook-nya diganti dan status relationship-nya juga berubah. Ke mana-mana selalu bawa HP, bahkan ke WC pun juga bawa HP.

Karena curiga, teman saya menemui bosnya. Kata bosnya, justru sekarang ini lagi sepi order dan tidak ada karyawan yang lembur.

Minggu kemarin, saat istrinya bilang mau ada meeting dengan rekan bisnis perusahaannya, teman saya berusaha membuntuti istrinya. Sampai-sampai teman saya pinjam jaket, helm, dan motor saya supaya istrinya tidak mengenali dirinya yang sedang membuntuti.

Sebenarnya teman saya sudah yakin, istrinya pasti selingkuh. Cuma dia penasaran saja, dengan siapa istrinya selingkuh. Lagi pula teman saya ingin bukti, tidak hanya sekadar main tuduh.

Sampailah mobil istrinya di parkiran sebuah mall. Buru-buru teman saya mematikan mesin motornya sambil mencari tempat yang terlindung agar istrinya tidak mengetahui keberadaannya.

Tidak lama kemudian, seorang laki-laki ganteng (lebih ganteng dari teman saya) menghampiri mobil istrinya. Keduanya ngobrol-ngobrol sebentar dari jendela mobil. Kemudian istrinya pindah ke mobil laki-laki ganteng itu.

Hati teman saya semakin berkecamuk. Ingin rasanya langsung mendamprat istrinya dan memukul laki-laki hidung belang itu. Tapi teman saya tetap berusaha menenangkan diri. Bahkan ia sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Pada saat mobil laki-laki itu akan berangkat, teman saya langsung starter motor supaya tidak ketinggalan jauh. Namun malang motornya mogok, mesinnya tidak mau nyala saat di-starter. Bahkan sampai diengkol berkali-kali mesin motornya tidak bisa hidup.

Nah sekarang saya mau bertanya ke pembaca semua, kira-kira masalahnya itu dari mana, ya? Apa dari karburatornya, busi, atau aki? Terima kasih, saya tunggu jawabannya.

Simak juga, Menguji Kesetiaan Suami.

Comments

Popular posts from this blog

Menerobos Lampu Merah